-->

Sang Pejuang Dhuafa Tetap Perhatikan Anak Berprestasi

Sang Pejuang Dhuafa  Tetap Perhatikan  Anak Berprestasi 



SUMUT - Perisainusantara.com

Bukan saja para anak yatim piatu yang mendapat  perhatian khusus dari  Sosok Seorang  H. Ikhwan Lubis   SH.MH. yang dikenal Sang Pejuang Dhuafa , Namun beberapa anak  berprestasi  juga menjadi  Proritas nya dan Atensinya sebagai  Seorang Pejiwa sosial ini , seperti beberapa  anak berprestasi di berbagai Daerah menjadi anak asuh nya . 

Kali ini melalui Ketua Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Binjai Herry Toke  dan  Sekretaris  KSJ Iwan Saputra  , H. Ikhwan Lubis SH.MH. melakukan Kunjungan Sosial ke Gedung PABSI . PROV.Sumut , di jalan mesjid .Kel. Helvetia  Kec. Labuhan Deli , untuk memberi  Support  kepada  Dimas Prastyo ( 22 ) Peraih medali Perunggu  tahun 2022 asal tanah Karo , dan  Anggi Aulia ( 17 ) Peraih medali Emas tahun 2023  dari cabang olahraga angkat Besi dalam kejuaraan Nasional .

Dalam kunjungan sosial  dan Support dari Pendiri sekaligus Pembina KSJ ke Gedung PABSI   Pengurus KSJ  Pusat di sambut baik oleh Para pelatih seperti Ibu Supeni   yang menjadi  kepala Cabor angkat Besi  yang juga seorang mantan Atlit SeaGames  era tahun 1995.

Saya sangat Berterimakasih  atas support yang di berikan untuk anak anak asuh kami dari sosok Sang Pejuang Dhuafa yang sudah sangat di kenal masyarakat tentang jiwa Sosial nya dan  sangat Peduli kepada para anak anak bangsa yang berprestasi .  

Untuk ini semua kami harapkan  juga nantinya jikalau  menjadi wakil rakyat  kami harapkan perhatian kepada anak anak bangsa ini harus lebih di Proritaskan , ungkap nya .

Sementara  melalu Ketua KSJ  Binjai Heri Toke  Pendiri / Pembina KSJ H.Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan , Kunjungan ini menandakan perhatian dari kami untuk anak anak berprestasi ini  akan juga menjadi atensi dan Perhatian Penuh , yang nantinya juga akan di perjuangkan  agar dapat kita Proritaskan  untuk menunjang cita cita para anak lebih maju lagi  ,  

Serta akan terus mengejar cita cita menjadi Putra/i Bangsa yang sukses .  Atas  semua  langkah silaturahmi kami ini  Ksj akan terus mendukung  Kesuksesan para atlit agar selalu menjadi yang terbaik . Jelas nya .

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive