-->

Suksesnya Turnamen FPPKT Cup 2022, Khairul Fikri Dan Kawan-Kawan Adalah Panitia Yang Hebat

Kuala Tanjung Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com |Dibalik suksesnya tournament  Piala Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) Cup 2022, Khairul Fikri selaku ketua Panitia dan tak terlepas berkat kerja sama serta bantuan kawan- kawan tournament piala FPPKT Cup 2022 berjalan  sukses. Ketua panitia piala FPPKT Khairul Fikri adalah merupakan asli putra Kuala Tanjung yang tegar dan konsisten, terbukti berhasil membuat acara tournament tersebut terlaksana dengan baik.

Piala FPPKT CUP, dilaksanakan di lapangan olahraga PT. MNA (Wilmar) Dusun IV Tanjung Permai, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 

Khairul Fikri selaku Ketua pelaksana kompitisi kejuaraan piala FPPKT CUP 2022, berkomitmen untuk terus mengembangkan bakat para anak muda pencinta sepak bola yang ada di Kabupaten Batu Bara. 

Selain pekerja keras beliau merupakan sosok yang peduli akan prestasi anak-anak muda yang ada di Batu Bara seperti bidang Olahraga dan Seni,2 tahun sudah dilanda pandemi covid-19, Khairul Fikri berharap dengan adanya tournament sepak bola ini diharapkan bisa  mengembalikan semangat para tim-tim sepak bola yang ada di Kabupaten Batu Bara untuk terus menjadi pemain sepak bola yang lebih profesional dan selanjutnya  bisa mengikuti Kompetisi - Kompetisi liga kedepanya. 

Ada kekuatan yang sangat besar ketika sekelompok orang dengan minat yang sama berkumpul untuk bekerja menuju tujuan yang sama untuk suksesnya nya kompetisi. Hal Itu  ada pada jiwa Khairul Fikri selaku ketua panitia bersama rekan-rekannya beserta tim panitia piala FPPKT CUP 2022,  sehingga kompetisi ini berjalan dengan baik. 

Dalam 20 hari tournament ini berjalan bisa  menjadi manfaat besar untuk masyarakat sekitar, sehingga masyarakat bisa mengambil keuntungan dengan berjualan di area lapangan sepak bola tersebut. 

Seperti diketahui, Khairul Fikri merupakan sosok pemuda yang layak menjadi contoh para pemuda yang ada dikabupaten Batu Bara, terbukti bisa membuat acara tournament sepak bola ini, menjadi tournamet yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar Desa Kuala Tanjung. 

Suksesmya acara tournament sepak bola piala FPPKT CUP 2022 ini berkat adanya panitia yang hebat sehingga menjadi kompitisi yang sangat  bermanfat, baik itu untuk pencinta sepak bola dan masyarakat maupun pejuang usaha UMKM. (Syahyunan) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive