-->

Kapolres Batu Bara, Arahkan Para Kapolsek Jajaran Laksanakan Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas di Empat Sektor

Kapolres Batu Bara  Arahkan  Langsung Para Kapolsek Jajaran Laksanakan Pengukuhan Pengurus di  4 Sektor Pokdar Kamtibmas Kecamatan.

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP.Jose DC.Fernandes, S.l.K menginstruksikan Lansung para Kapolsek di jajaran Polres Batu Bara segera mengukuhkan Pengurus Sektor Pokdar Kamtibmas Bhayangkara  Batu Bara sesuai dengan arahan surat Telegram Kapolri dan Kapolda tentang pedoman pembentukan dan pengukuhan Pokdar Kamtibmas dijajaran Kepolisian RI 

Hal ini di Arahkan Lansung Kapolres AKBP Jose, DC. Fernandes, S.I.K pada Pertemuan Pengurus Pokdar Resor Kabupaten dan Pengurus Sektor di Empat Sektor Jajaran Kepolisian Batu Bara, di Aula Wira Pradana di Gedung Mako Polres Batu Bara, Senin siang (15/08/2022)

Empat Sektor ini nantinya akan di kukuhkan pada ke- Empat Kapolsek sesuai Sektor masing masing, yakni Pengurus Sektor Labuhan Ruku, Sektor Lima Puluh, Sektor Indrapura , dan Sektor Medang Deras. 

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K , Waka Polres KOMPOL Jono Sirait SH , KBO Ops KOMPOL Imam Alriyuddin, SH dan Kasat Binmas AKP Agus Ita Lestari Ginting. S.IK , MSi.  bersama Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangjara Resor/ Sektor Kab. Batu Bara yang diketuai Irwansyah Nst.M.Hum

Dalam pertemuan itu Irwansyah Nst bersama pengurus Resor Pokdar menyampaikan permohonan kepada Kapolres Batu Bara mendukung pengukuhan ditiap tiap Sektor  dengan Jadwal tanggal 22/24/25/30 Agustus 2022 ini .

Dengan respon cepat Kapolres AKBP Jose, langsung menelpon para Kapolsek terkait surat permohonan pengukuhan sektor Pokdar Kamtibmas, sebagai tanda sikap dukungan penuh pada organisasi Pokdar Kamtibmas bentukan Polri ini.

Kapolres Jose,  dalam arahannya kepada semua yang hadir agar Pokdar Kamtibmas dapat bersinergis dalam menciptakan keamanan bersama Polri khusus di Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu Ketua PokdarKamtibmas Resort Batu Bara Irwansyah Nst, SH. M. memuji kesigapan dan kepedulian Kapolres Batu Bara  sebagai pembina Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kab. Batu Bara, 

Lanjut Ketua Irwansyah berkata "Saya salut kepada Pak Kapolres AKBP Jose,  memberikan perhatian besar kepada Pokdar Kamtibmas yang baru terbentuk di Kab. Batu Bara. 

Khususnya dalam membangun strategi sinergis di bidang Kamtibmas dan saya yakin dukungan Pak Kapolres dan tentunya Pak Bupati Ir.Zahir selaku pembina Pokdar Kamtibmas atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara semakin berkwalitas dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

Sebab Pokdar Kamtibmas merupakan Kelompok Sadar masyarakat yang peduli keamanan dan ketertiban jelas.Irwansyah.

Pertemuan yang singkat di Aula Wira Pradana Mapolres Batu Bara dimanfaatkan kedua belah pihak untuk Saling berbagi informasi lapangan tentang Kamtibmas terutama daerah rawan jelang Pilkades di Kabupaten Batu Bara .

Hadir dalam pertemuan tersebut para pengurus Pokdar Kamtibmas antara lain sekretaris Safril Fauzi , waskum Erwinsyah Putra , Humas Mariono, Bid. Peran Wanita Suhermi, Wakil Bendahara Darwana serta para Ketua Sektor   bersama 21 Pengurus lainnya. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive