-->

Polres Batu Bara adakan Ops Yustisi Antisipasi Covid-19 di Pajak Sore - Medang Deras

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Personil Polres Batu Bara melakukan Operasi yustisi Covid -19  dengan membagikan masker dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dipimpin oleh Kanit Gakkum Satlantas Ipda Riki Hamdani membagikan Masker dan menghimbau untuk Patuhi , Terapkan Prokes kepada pedagang pasar, di Pajak Sore Kecamatan Medang Deras, Selasa (29/3/2022).

Kasi Humas Polres Batubara IPTU A. Fahmi mengatakan, operasi yustisi ini terus dilakukan untuk membantu Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Batu Bara.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Dan berharap dengan adanya penekanan prokes ditengah masyarakat dapat memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Batubara, ungkapan penutup Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU A.Fahmi,SH.

(03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive