-->

KODIM 0201 Kunjungi Serbuan Masyarakat untuk Melaksanakan Vaksinasi

Medan, Sumut, Perisainusantara.com

Kodim 0201 / Medan  di Pimpin langsung Dandim 0201/ Medan Letkol Inf . Ferry Muzawwad S.ip. Beserta Koramil 0201/11 Medan Deli dan Perwakilan Polri dari Polsek Labuhan , Melaksanakan Gelar Vaksinasi Masal untuk Sekolah Dasar  di SD  Hangtua 2 . Jalan .KL .Yosudarso . Kel. Titi papan . Kec. Medan Deli . Pada .Kamis ( 24/3/2022 ).

Kunjungan Komandan Distrik militer (Kodim) 0201/ Medan  Oleh Dandim Letkol Inf . Ferry Muzawwad  ini , terkait  antusiasnya masyarakat di wilayah Medan Deli untuk membawa anak anak nya dalam melaksanakan Vaksinasi.

Lebih dari 1000 siswa siswi sekolah dasar  akan melaksanakan Vaksinasi di SD Hangtua 2 .  Dalam Pantauan media Hal ini lah yang membuat semangat Para pelaksana Vaksin di Wilaya Medan Deli khususnya.

Dandim 0201/ Medan Letkol Inf . Ferry Muzawwad S.ip. dalam kunjungannya menjelaskan, "Kami Akan terus melaksanakan Gelas Vaksinasi Ini sampai tuntas . Saya melihat antusiasnya para Orang tua  wali murid  untuk membawa anak anak nya dalam melaksanakan Vaksinasi ini . Kesadaran seperti inilah yang Pemerinta Harapkan ,  agar anak anak kita semua tidak lagi melaksanakan Pendidikan dengan Daring , Namun bisa langsung tatap muka dengan para guru pengajar.

" Saya masih berharap kepada seluruh masyarakat di Kota Medan ini agar Bisa membawa anak anak nya melakukan Vaksinasi  1 dan 2 untuk  kata Goro anak  dan masyarakat Dewasa agar bisa melaksanakan Vaksinasi  1, 2 , dan Boster ini semua untuk kita bersama dan kebaukan untuk mayarakat yang di Vaksin itu sendiri . Tujuannya  untuk menambah imun tubuh kita agar dapat terhindar dari penularan yang berkepanjangan dar Virus Corona seperti Varian Delta dan Omicron jelas Dandim.

Sementara Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Koramil 0201/11 Medan Deli bersama Danramil Kapten. Erwin Julianto menerangkan "  Hari ini kami melaksanakan Vaksinasi Gabungan sebanyak 65 Sekolah Dasar yang ber pusat di SD Hangtua 2 selama 5 hari Kedepan . Target yang di rencanakan , kita akan memaksin anak sebanyak 2000 anak sekolah dasar .dan nantinya kita akan juga melaksanakan Secara keliling Sekolah sekolah menengah pertama dan atas  di seluruh wilayah Medan Deli ini,  ungkap  nya . (Wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive