-->

Polsek Lahusa Bersama Forkopimcam Laksanakan Giat Senam GERMAS

 


Nias Selatan, Perisainusantara.com|-
Sesuai dengan peraturan Bupati Nias Selatan Nomor 65 Tahun 2021 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Kabupaten Nias Selatan dan surat Kapuskesmas Lahusa Nomor : 441/161/GERMAS/PKM-LHS/III/2022 perihal pelaksanaan senam GERMAS dan Posbindu, polsek lahusa dan FORKOPIMCAM melaksanakan kegiatan senam GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang dialokasikan dihalaman Mapolsek Lahusa pada pukul 08.00 wib s/d selesai. Jumat (25/03/2022) 


Pelaksanaan kegiatan ini menjadi salah satu bentuk upaya dalam menekan penyebaran beberapa penyakit yang bisa memberi dampak negatif serta menjaga kesehatan bahkan meningkatkan daya tahan tubuh. memiliki tubuh yang sehat jamani dan rohani menjadi impian bagi setiap orang namun tidak semua orang dapat menjaga kesehatannya. menjaga kesehatan bukan berarti banyak mengeluarka biaya. dimulai dari hal hal sederhana seperti pelaksanaan senam bersama ini bisa menjadi salah satu bentuk acuan dalam menyehatkan diri.

Pelaksanaan Senam GERMAS ini dimulai dari Kecamatan dan kantor instansi pemerintah dan kemudian dilanjutkan untuk dilaksanakan ke desa-desa dikecamatan Lahusa. oleh karena itu Kapolsek Lahusa AKP EDWARD HASIBUAN., S.H., menyampaikan " pelaksanaan senam germas ini semoga menjadi motivasi bagi masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat, Mengingat masih tingginya angka pasien yang menderita berbagai jenis penyakit" ujarnya. ***
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive