-->

PT Kenko Gemilang Putra Akan Lakukan Acara Kamar Teriak Part II


Batu Bara, Perisainusantara.com|-
Dibalik suksesnya acara musik kamar teriak part I. Minggu  30 Januari 2022 yang di buat  di halaman kamar kopi lalu. Kini PT Kenko Gemilang Putra akan kembali dukung kegiatan kamar teriak part II. Sabtu (19/03/2022) 

Pihak PT Kenko akan selalu dukung  musisi-musisi yang ada Di kabupaten Batu Bara, PT Kenko akan melaksanakan lagi Acara ( KAMAR TERIAK PART II)  demi kembalinya semangat para musisi-musisi yang selama ini telah bungkam oleh pandemi covid-19. 

Acara Kamar Teriak Part II. Akan di laksanakan pada hari Sabtu. 02 April 2022, yang akan dilakukan di area halaman kamar kopi Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. 

Dari hasil musyawarah Pihak  PT Kenko Gemilang Putra dengan panitia Kamar teriak. Sekira jam. 09 : 00 WIB. Jum'at ( 18/03/2022 ) 


"Kami dari PT Kenko Gemilang Putra yang akan siapkan semua peralatan, dari mulai alat band dan sound system maupun sepanduk nanti.  PT Kenko  yang akan membayar semua Kebutuhan acara Kamat Teriak," Ucap salah seorang Pihak PT Kenko, Ken Arafat. 

"Kita harapkan semoga dengan kegiatan ini bisa membantu kembali musisi-musisi yang ada di batu Bara ini tetap semangat walaupun kita didalam pandemi covid-19. Tidak lupa juga kita himbau kepada seluruh penonton kamar teriak, tetap patuhui prokes Kesehatan. Supaya acara kamar teriak part II. Berjalan dengan lancar," Tutupnya Ken Arafat. 

Kini PT Kenko Gemilang Putra. Hadir dikalangan masyarakat untuk selalu dukung kegiatan yang positif pemuda-pemudi yang ada di kabupaten Batu Bara.**syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive