-->

Kamar Teriak Vol II Berjalan Dengan Lancar, Panitia Ucapan Terima Kasih


Batubara, Perisainusantara.com|-
Acara kamar teriak Vol II berjalan dengan lancar, panitia ucapan terimakasih kepada seluruh, para donatur acara kamar teriak Vol II. 

"Kami selaku panitia hanya bisa mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pendukung di acara kamar teriak, baik itu kepada PT Kenko, Com coffee, RZK, PT Haki, PT ANS dan juga  kamar kopi, juga kepada band -band yang sudah berpartisipasi dalam acara kamar teriak. alhamdulilah acara kita tadi malam berjalan dengan lancar," Ucap Ketua Panitia, Ok Putra Ramadani. kepada awak media. Kamis (31/03/2022). 


Acara Kamar teriak ini dilakukan di salah satu coffe yang berada di Desa Pakam, Rabu (30/03/2022). Simpang galon, yakni Kamar Kopi, kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu bara.

Ia juga mengatakan"semoga kedepanya tali persaudaraan kita semua para musisi -musisi, akan lebih kuat lagi dan kita akan buat kamar teriak vol III nanti, jika diizinin sang maha kuasa," Ucap Ketua panitia. 


Adapun band-band yang sudah mengisi acara di kamar teriak baik itu band lokal juga band - band dari luar kota. 

"Tujuan kita melakuan acara ini tidak lain hanya untuk menghidupkan kembali semangat musisi yang ada dibatu bara, khususnya supaya genarasi minelial  yang ada dibatu bara ini, akan menjadi genarasi yang berkarya dalam dunia musik," Ucap Ketua panitia. 

Ia juga mengatakan"semoga kedepanya tali persaudaraan kita semua para musisi -musisi, akan lebih kuat lagi dan kita akan buat kamar teriak vol III nanti, jika diizinin sang maha kuasa," Ucap Ketua panitia. 

Dibalik suksesnya acara kamar teriak vol II, ada support by dari. PT Kenko Gemilang Putra, PT ANS, PT Haki, RZK, Com Coffe Dan juga kamar Kopi. 

"Tujuan kita melakuan acara ini tidak lain hanya untuk menghidupkan kembali semangat musisi yang ada dibatu bara, khususnya supaya genarasi minelial  yang ada dibatu bara ini, akan menjadi genarasi yang berkarya dalam dunia musik," Tutup Ketua panitia.  *Syafii

Share:

1 comment:

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive