-->

Perdana Hadir Di Desa Kuala Tanjung, Artis Kabupaten Asahan, Bunga Sirait.

Batu Bara, Sumut, perisainusantara.com, | Perdana hadir artis Kabupaten Asahan di Desa Kuala Tanjung, dalam acara apresiasi masyarakat Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, yang diselengarakan di lapangan olahraga Sania, pada hari Senin 28 Maret 2022. 

Wanita kelahiran 28 april 2005 ini sangat berpotensi, dengan usia yang sangat muda Bunga Sirait sudah menjadi artis Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai. Bunga Sirait adalah anak terakhir dari 8 bersaudara asal Kota Tanjung Balai yang saat ini duduk di bangku Kelas 2 SMA.

Dengan usia yang sangat muda sudah berani bernyanyi diatas panggung sejak  duduk di bangku kelas 1 SMP hingga saat ini. Sudah hampir setahun belakangan ini Bunga Sirait fokus dalam belajar pada gendre lagu melayu. 

Bunga Sirait ini juga merupakan salah satu youtuber yang saat ini Subricbe Beliau mencapai 25K Subricbe, kurang lebih sejak 8 bulan yang lalu Bunga Surait sudah bergabung dan bercolaborasi dengan channel youtube Zoan Transpose. 

Pada tahun 2021 lalu, Bunga Sirait pernah mencoba audisi di ajang pencarian bakat liga dangut yang di selenggarakan oleh indosiar, tapi sayang nya pada tahap 3 di jakarta Bunga Sirait tidak terpilih untuk melaju ke kompetisi berikutnya, namun hal itu tidak membuatnya patah semangat. "Wanita kelahiran tahun 2005 ini Insya Allah tahun ini juga Bunga Sirait akan mencoba kembali," Ujar Bunga.

Hampir dirumah  Bunga Sirait dipenuhi piala - piala yang telah di raih oleh bunga sirait dalam lomba ajang pestival berenyanyi.

Belum lama ini tepatnya pada tgl 28 Maret 2022 Bunga Sirait Hadir di acara apresiasi masyarakat Kuala Tanjung yang di undang oleh panitia pelaksana acara. 

Dari keterangan Bunga Sirait ketika mengatakan kepada awak media" Saya sangat senang serta bersyukur bisa  berpartisipasi pada acara tersebut dan saya berharap dengan kehadiran saya Kemarin itu awal dari pertemuan saya kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung," Ujar Bunga Sirait.

"Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia pelaksana bahwa saya sudah di kasih kesempatan untuk hadir di tanah melayu alai Kuala Tanjung Batu Bagho untuk menghibur di acara apresiasi masyarakat Kuala Tanjung "Tutup Bunga sirait. (Syafii) 

Share:

2 comments:

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive