-->

Serah Terima Sumur Bor Untuk Masyarakat Desa Lalang, Ibnul Fandika Terus Berbagi

Batu Bara, SumutPerisainusantara.com, |Pemberian bantua sumur bor air bersih oleh Ibnul Fandika untuk masyarakat Desa Lalang, ini merupakan bukti kepedulian Ibnul Fandika kepada warga masyarakat untuk kepentingan masyarakat Desa Lalang,  karena sumur bor adalah merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat untuk mendapatkan air bersih. 

Pembuatan sumur bor ini, dilakukan di dusun pengajian Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Pada 30 Maret 2022, kemudian langsung dilakukan serah terimah sumur bor oleh Ibnul Fandika  kepada masyarakat Desa Lalang dalam hal penerimaan bantua ini diwakili oleh kepala Dusun Pengajian saudara Ridwan  dan di hadiri oleh Pemerintah Desa lalang yaitu Bapak Kepala Desa H. Syarifuddin.


"Adapun tujuan saya bersama keluarga membuat sumur bor ini, hanya untuk membantu sesama warga yang kami anggap adalah saudara kami, sudah sepantasnyalah kita untuk bisa saling membantu dan saling memberi dengan apa yang bisa kita bantu untuk kepentingan masyarakat," Ucap Ibnul Fandika mengatakan kepada awak media. Kamis (31/03/2022). 

Saat ditanya apa yang melatarbelakangi sehingga melakukan pembuatan sumur bor di Desa Lalang. 

"Tujuan saya bersama keluarga agar masyarakat Desa lalang bisa mendapatkan air yang bersih yang bisa di konsumsi oleh warga sehingga dengan bantuan ini membantu masyarakat menuju hidup yang sehat dan lebih baik karena air bersih adalah sumber kehidupan bagi kita semua,  Alhamdulilah sudah selesai pada Tgl 30 maret 2022 kemaren,"Ucap Ibnul Fandika.

"Harapan saya semoga sumur bor yang dibangun ini bisa dapat bermanfaat bagi kita semua dan terkhusus buat warga masyarakat Desa Lalang serta apa yang sudah di berikan ini agar dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga bisa digunakan sampai seterusnya bagi warga dusun pengajian secara khusus dan untuk masyarakat Desa Lalang secara umum, mungkin hanya ini yang bisa kami bantu." Tutup Ibnul Fandika. (Syafii) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive