-->

Akhirnya Penyiraman Jalan Di Mulai Oleh Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung


Batubara, Perisainusantara.com|-
Penyiraman jalan dijalan access road inalum Kuala Tanjung. Kini mulai berjalan lancar. Seperti berita dari media online perisainusatara.com. Senin (21/03/2022) terkait penimbunan di area PT Sumaterasarana Sekar Sakti. Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 

Penyiraman ini melalui perusahaan jasa pinimbunan di salah satu PT SSSS. Yaitu PT Pengusaha Muda yang  berkerja sama. Bersama Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung. 

"Kemaren sebelum penimbunan kita sudah kondisikan kepada pihak perusahaan penerima jasa penimbunan dan perusahaan PT SSSS, Untuk ada penyiraman dijalan dan penjaga jalan dari anggota kita,"  Kata Ketua Forum Aidil Sahry. 

Kemaren Senin (21/03/2022) ada terjadi kerusakan dari mobil penyiraman jalan  tersebut, sehingga menunda waktu untuk penyiraman jalan di penimbunan di PT SSSS.

"Tadi siang mobil penyiraman kita sudah diperbaiki alhamdulilah tadi penyiraman jalan dijalan access road inalum kuala Tanjung Dusun IV. Berjalan dengan lancar. Penyiraman ini sampai selesai penimbunan di PT SSSS Kuala Tanjung," Tutupnya. *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive