-->

Jalin Persahabatan PS-DL & PS-SKR Di Stadion Sei Kepayang


Asahan, Perisainusantara.com|-
Persatuan sepak bola Desa Lalang ( PS DL) Gelar pertandingan Persahabatan dengan PS Sei kepayang raya asahan (PS SKR) yang di gelar. Minggu (14/03/2022) di Stadion Taufan Gama Simatupang di Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Pertadingan ini gunanya menguatkan tali silaturahmi, dalam dunia sepak bola. PS DL (Persatuan Sepak Bola Desa Lalang) Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu bara. ini juga merupakan binaan dari, Bahtiar selaku ketuo organisasi PS DL dan para pengurus lainnya. 


Menurut Keterangan awak media ketika dilokasi, Mewawancarai salah satu, coach /pelatih. PS DL, Azwar Arsenio mengatakan"tujuan kita gelar pertandingan ini, supaya menguatkan tali Persaudaran antara PS SKR Dengan PS DL. Dalam dunia pencinta sepak bola," Ucapnya. 

"Kita juga di sambut dengan baik oleh seluruh pengurus PS SKR. Semoga kedepanya kita tetap bisa menjalankan tali Persaudaran. Kita harapkan pertandingan  ini merupakan awal dari pertemuan, semoga nanti kedepanya kita bisa Menggelar  pertandingan lagi di lapangan kita PS DL," Ucapnya

"Saya juga berterima kasih kepada penggurus PS DL. sudah diberikan Kepercayaan untuk menjadi pelatih adek-adek PS DL. Semoga nanti anak - anak dari PS DL, bisa menjadi pemain sepak bola internasional, juga menjadi banggaan kami selaku pelatih dan pengurus PS DL," Tutup Azwar Arsenio. *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive