-->

PRA MUSCAB PARTAI PKB 2022 USUNG TEMA BANGKIT,,,SOLID,,, MENANG,,


Batubara, Perisainusantara.com|-
Dalam rangka menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang umumnya semu partai politik terus melaksanakan Sosialisasi, Konsolidasi dan berbenahdiri, tidak mau kalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Debitan KH Abdurahman Wahid atau akrab disapa Gusdur juga giat melaksanakan Pra Muscab ke III yang bertemakan Bangkit,, Solid,, Menang.

Acara yang di selenggarakan di kantor PKB yang Baru terletak di desa Perkebunan Dolok  Kecamatan limapuluh Kabupaten Batubara Minggu 20/03/2022 pukul 10 sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara tersebut wakil ketua DPW partai PKB Sumatra Utara Sahrianto SH, staf sekretariat DPW Muhammad Rifa,i, Anggota DPRD Batubara dari fraksi PKB Muklis BN dan mewakili pihak kepolisian Resort Batubara J Sitinjak,kader baru yang santer akan ikut meramaikan pesta demokrasi pilkada Batubara 2024 HT Manurung dan juga para pengurus dewan suro serta kader dan para undangan yang mewakili dari beberapa kecatan yang ada di kabupaten Batubara.

Dalam kata sambutanya Sahrianto SH sangat sangat berharap partai PKB Batubara dibawah kepenngurusan yang akan datang harus lebih giat dan semangat dalam rangka membangun dan membesarkan Partai PKB di Batubara agar 2024 mampu menambah kursi anggota DPRD dari PKB yang hari ini baru 1 kursi menjadi minimal 3 Kursi ujarnya.

Nada serupa juga di ungkafkan oleh Mustafa Kamal Ratta selain ketua panitia beliau juga di gadang gadang sebagai calon kandidat kuat  dalam pemilihan ketua pengurus PKB Batubara kedepan,Mustafa Kamal Ratta menyatakan siap mengemban tugas kepartaian apabila di beri  kesempatan dan kepercayaan untuk membangun dan mengembangkan sayap partai PKB kedepan. 

Dikesempatan yang sama Muklis BN mengatakan sebagai kader PKB yang hari ini menjabat sebagai Anggota DPRD sangat mengharapkan akan ada penambahan kursi dari faksi PKB karena melihat masih cukup banyak dan cukup besar peluang yang ada di Batubara.

Mewakili pihak polres Batubara J Sitinjak dalam kata sambutanya sangat sangat meng apresiasi kegiatan        pra muscab partai PKB ini beliau juga sempat mengulas sedikit sejarah perjalanan Partai PKB Debitan Gusdur ini, beliau juga mengatakan salah satu angota keluaganya adalah pengurus partai PKB di suatu daerah.

Di akhir acara tersebut terbentuklah pengurus pengurus Kecamatan partai Kebangkitan Bangsa (PKB)dari 12 kecamatan SE Kabupaten Batubara yang akan membentuk hingga tingkat desa dan dusun kedepanya. *Her

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive