-->

Polsek Indrapura Dampingi Vaksin Anak di UPT SDN 13 Kuala Tanjung

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Polsek Indrapura kembali lakukan Monitoring serta dampingi giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1 untuk cegah penyebaran Virus Corona kepada anak Usia 6-11 Tahun.

Dengan terapkan Prokes Covid-19 guna pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah Kec. Air Putih Personil Polsek Indrapura, memonitor pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Tahap ke-1 dan 2 untuk Anak usia 6 - 11 tahun. 

Wakapolsek Indrapura Iptu R. Zebua memantau situasi dalam pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di SDN 13 Kuala Tanjung Desa Kuala Tanjung, Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara, Selasa (22/03/2022).

”Kegiatan monitoring Vaksinasi terhadap warga/anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, namun tetap kita himbau dalam penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Wakapolsek.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi kepada anak - anak , orang tua atau wali murid diberikan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (5M) agar tidak ada kluster baru.ungkap wakapolsek Indrapura IPTU  R. Zebua.

Wellas

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive