-->

Komunitas Sedekah Jum'at ( KSJ ) Berkolaborasi Bersama Karang Taruna Kecamatan Sei Suka


Batu Bara, Perisainusantara.com|-
Kepedulian Komunitas Sedekah Jum'at ( KSJ ) Cabang Batu Bara. tidak ada habisnya peduli kepada masyarakat penduduk yang ada di kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara. Jum'at (18/03/2022). 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilalukan oleh Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ). Seperti halnya hari ini KSJ  Cabang Batu Bara berkolaborasi bersama karang Taruna Kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara. 


Melalui karang taruna Kecamatan Sei Suka, KSJ kabupaten Batu Bara melaksanakan pemberian sembako di Desa Kuala Tanjung untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan. 

Hari ini merupakan hari jum'at yang ke 2 (dua) kalinya KSJ Cabang Batu Bara melakukan pemberian sembako kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung dusun VI. 


Wakil Sekretaris KSJ Batu Bara As'ad Fikri mengatakan kepada awak media. Jum'at (18/03/2022) "kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Batu bara, khususnya Desa Kuala Tanjung. semoga dengan program yang kami laksanakan ini bisa bermenfaat bagi saudara-saudara kita yang layak menerimanya dan ini merupakan hari ke 2 kalinya seperti yang kami lakukan jum'at lalu (11/03/2022," Pungkasnya. 

"Komunitas Sedekah Jum'at ini bukan hanya ada di kabupaten Batu bara saja. Tetapi hampir setiap provinsi yang ada di Indonesia ini. Ada pengurus-pengurus Komunitas Sedekah Jum'at. Tujuan kita melakukan kegiatan ini tidak lain hanya untuk membantu saudara-saudara kita yang layak kita bantu. Untuk mengurangi beban ekonomi. Inysa allah nanti kegiatan yang ada di Desa Kuala Tanjung ini akan kita lakukan Berkelanjutan," Tutupnya. 

Sekretaris Karang Taruna kecamatan sei suka Arya  Maseda, Juga mengucapakan banyak berterima kasih  atas diberikan kepercayaan untuk ikut andil membantu KSJ Batu Bara dalam Memberikan sembako.

"kita dari karang taruna kecamatan sei suka. Banyak berterima kasih atas dilibatkannya untuk berkolaborasi bersama ksj kabupaten Batu bara. Untuk bisa ikut andil membantu masyarakat yang ada di Batu Bara khususnya hari ini di Desa Kuala Tanjung," katanya. 

Sambungnya "kita harap semoga tali silaturahmi ini bersama ksj Baru bara. Bisa lebih baik lagi kedepanya. Kita harap juga nanti kegiatan ini bisa berkah dan bisa berkepanjangan berkolaborasi bersama Karang Taruna Kecamatan Sei Suka," Tutupnya. 

Pendiri dari komunitas Sedekah Jum'at (KSJ)  ini adalah  merupakan kepolisian percontohan seluruh Inonesia. Yaitu mantan Kapolres Batu Bara. Yang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Kabupaten Batu Bara. AKBP H. Ikhwan Lubis,  SH, MH. *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive