-->

Upacara Pemakaman Jenazah AIPTU Supriono

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Prosesi Upacara Pemakaman jenazah Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara alm. AIPTU Supriono berlangsung dengan khidmat yang dilaksanakan di Tanah Wakaf Dusun IV Kebun Sayur Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Selasa (22/03/2022). 

Upacara Pemakaman berlangung mulai pukul 11.30 wib dengan penuh khidmat dan haru yang dihadiri keluarga almarhum dan personil Polsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara.

Inspektur Upacara Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Candra, SH.,M.M, dengan Perwira Upacara Kasikum Polres Batu Bara AKP Zulham, SH, MH, sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara IPTU P. Situngkir.

Kapolres Batu Bara melalui Kabag SDM Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida Magdalena Lumbanraja, SE menjelaskan "Prosesi Pemakaman atas almarhum AIPTU Supriono telah kami laksanakan dengan khidmat 

Kami Polres Batu Bara merasa kehilangan sosok almarhum AIPTU Supriono sebagai seorang anggota Polri dengan kinerja yang loyal dan tak kenal lelah dan dapat menjadi contoh tauladan yang baik bagi rekan-rekannya 

Dan kami menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini" ujar Kabag SDM. 

"Kami mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang hadir dalam acara pemakaman almarhum sebagai bentuk apresiasi yang positif akan kinerja almarhum kepada masyarakat sekitar sebelum beliau meninggalÄ·an kita semua" tutup Kabag SDM Polres Batu Bara. 

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive