-->

Polres Batu Bara adakan Ops Yustisi di Pajak Delima - Indrapura

  


BATU BARA, Perisainusantara.com,|
Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal menerapkan Protokol Kesehatan, kali ini .Personil Polres Batu Bara adakan Operasi Yustisi di Pajak Delima, Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara,Senin, (23/03/22).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid 19 dan membudayakan disiplin Protokol Kesehatan di pusat keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Perwira Pengendali Tim di lapangan IPDA Elon Sitinjak mengatakan bahwa, untuk mencegah penyebaran Covid 19 perlu dilakukan pendisiplinan terhadap masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, seperti membiasakan penggunaan masker dan tidak berkerumun. 

Maka Kami dari Polres Batu Bara terjun di Lokasi ini sebagai pengingat dan terus menghimbau kepada masyarakat, bahwa jangan pernah mengabaikan terhadap virus ini, dan harus tetap waspada. 

Dan juga untuk memperkuat imun tubuh kita, kami beserta seluruh jajaran Polres Batu Bara mengajak seluruh masyarakat di Pasar Ikan ini untuk divaksin, agar tercipta kekebalan komunal terhadap virus Covid 19 ini, dan akan kami siap menghantar ke lokasi Vaksin terdekat.  Ujar IPDA Elon Sitinjak, sebagai penutup. (wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive