-->

Dukung Vaksinasi Personil Polsek Lima Puluh Jemput Warga untuk di Vaksin

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Personil Polsek Lima Puluh dukung Vaksinasi dengan menjemput warga yang akan di Vaksin.

Seperti yang di lakukan Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA M.Siregar bersama IPDA Aidil Anwar  dan AIPTU Murphi melaksanakan mobilisasi warga khususnya Lansia ke Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (21/3/2022).

Mobilisasi/penjemputan warga ini bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat dalam pelaksanaan suntik Vaksin yang dilaksanakan di Balai Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM mengatakan "atas atensi pimpinan kita sudah kerahkan anggota untuk melaksanakan mobilisasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi khususnya terhadap lansia",ujarnya.

“program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat,” Pungkasnya.

Personil Polsek Lima Puluh juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat bepergian keluar rumah,mencuci tangan,menjaga jarak,serta menghindari kerumunan.

Sumber Humas Polres Batu Bara

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (176) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive