-->

Apresiasi Pengurus Mabmi Kuala Tanjung Kepada PT. Multimas Nabati Asahan (MNA)


Batu Bara, SumutPerisainusantara.com,| Muhammad suhaimi selaku ketua Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (Mabmi) pengurus ranting Kuala Tanjung dan juga merupakan pimpinan dari PT.  Tanjung Multi  Tehknik (TMT), mengapresiasi Kepada perusahaan yang menggelola minyak kelapa sawit yakni,  PT. Multimas Nabati Asahan yang berada di Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 

"Atas nama mabmi Desa Kuala Tanjung, saya selaku pengurus dan juga ketua Mabmi. Ingin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada perusahaan PT Multimas Nabati Asahan, atas kontribusi dan sumbangsih perusahaan melalui CSR nya, membangun sarana olahraga baik itu lapangan bola kaki,lapangan poli dan juga pandopo tari melayu"ucap Suhaimi ketua mabmi. 

Suhaimi mengatakan kepada awak media ketika berada di lokasi acara,  Apresiasi masyarakat Kuala Tanjung yang di gelar di arena olahraga sania Desa Kuala Tanjung Dusun IV sekira jam 17:00 WIB. Senin (28/03/2022). 

Sementara itu, Humas PT. Tanjung Multi Tehnik kuala tanjung tidak lupa juga mengapresiasi kepada perusahaan PT.Multimas Nabati Asahan (MNA ). 

"perusahaan yang memperoleh penghargaan merupakan perusahaan yang dinilai telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat kuala Tanjung,dari  program CSR. dan juga Mengutamakan putra-putra Batu Bara sebanyak 80% berkerja di PT.Multimas Nabati Asahan," Ucap Arif Selaku Humas di PT.TMT.

Lanjutnya"Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian data yang kami dapatkan para tim independen yang kompeten," Tutup Arif. (Syafi'i) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive