-->

Acara Apresiasi Masyarakat Desa Kuala Tanjung, Kepada PT Multimas ( MNA )

Batu Bara, Sumut,  Perisainusantara.com,| Acara apresiasi masyarakat Desa Kuala Tanjung berjalan dengan lancar, yang  yang dilaksanakan di lapangan Olahraga Sania. Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu bara. 

Dengan Tema : Semalam di Tanah Melayu  Alai Kuala Tanjung, Batu bagho. Acara ini dilakukan atas apresiasinya masyarakat Desa Kuala Tanjung Kepada salah satu perusahaan PT Multimas Nabati Asahan, yang berada di Jalan acces road inalum Kuala Tanjung. Atas kepedulian kepada masyarakat sekitaran  Desa Kuala Tanjung, baik itu  tentang pengrekrutmen tenaga kerja lokal maupun kontraktor lokal dan juga tentang pembuatan lokasi olahraga bagi masyarakat, khususnya yang ada di Desa Kuala Tanjung. 

Acara ini juga dihadiri para tokoh- tokoh agama Desa kuala Tanjung, Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung, Kapolsek Indrapura  dan pengurus mabmi sei suka, Kapos Desa Kuala Tanjung dan juga masyarakat sekitar, Senin (28/03/2022) 

Tidak lupa juga panitia memberikan berupa simbolis Penghargaan kepada pihak manajamen PT. Multimas Nabati Asahan. Berbentuk penyerahan Tengkulok dan Sarung has melayu, sebagaimana Adat Istiadad tradisi Melayu. 

Dalam Kesempatan ini ketua panita. Syahrial, menyampaikan dalam pidatonya "para pengusaha di seputaran Kuala Tanjung yang sudah ikut berpartisipasi menjadi bagian dari acara ini. Izin saya selaku ketua panitia pelaksana, menyampaikan ucapan selamat datang Bapak Ibu dan Saudara Tuan dan Puan, berkenan hadir memenuhi undangan kami, guna turut memeriahkan acara yang kita laksanakan," Ucapan Ketua panitia Syahrial  dalam pidato.

Adapun awak media mewawancarai ketua panitia ketika dilokasi"acara ini kita laksanakan tidak lain hanya untuk atas apresiasinya kami kepada perusahaan PT Multimas Nabati Asahan (MNA). Sejak berdirinya perusahaan ini banyak dampak positive yang kami dapati, baik itu tentang pengrekrutan tenaga kerja maupun kontraktor lokal yang sudah menjadi mitranya PT.Multimas Nabati Asahan (MNA)" Ucap Syahrial.

"Ya kita lihat saat ini PT. Multimas Nabati Asahan (MNA) sudah memberikan sebuah tempat olahraga bagi masyarakat kuala Tanjung. Walaupun itu hanya berupa pinjaman kepada masyarakat, kami sudah bersyukur karena sudah peduli pada generasi anak Kuala Tanjung untuk menjadikan generasi yang sehat jauh dari narkoba dan berprastasi" Ucap Syahrial 

Lanjutnya "saya mewakili masyarakat Desa Kuala Tanjung atas kepedulian PT Multimas Nabati Asahan kepada warga sekitar kuala Tanjung yang sudah peduli. Mungkin hanya ucapan terima kasih  yang bisa kami sampaikan kepada pihak manajemen perusahaan PT. Mutlimas Nabati Asahan" Tutupnya selaku ketua panitia. (Syafi'i) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive