-->

Pemerintah Desa Kuala Indah Peduli Melaksanakan Operasi Pasar Minyak Murah


Batubara, Perisainusantara.com|- Pemerintah Desa Kuala Indah berkolaborasi bersama PT Multimas Nabati Asahan. Melaksanakan  operasi minyak murah agar terciptanya kesejahteraan masyarakat Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Kamis (10/03/2022). 

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah Desa Kuala Indah kepada masyarakat, disaat harga minyak goreng lagi tinggi dan tidak merakyat. Serta sampai hari ini  minyak goreng masi tergolong langkah di Indonesia. 

Adapun operasi minyak murah ini dilalukan Di Kantor Desa Kuala Indah, serta tidak terlepas suport dari salah satu perusahaan yang menggelola minyak kelapa sawit yaitu Wilmar grub atau PT Multimas Nabati Asahan yang berada di Desa Kuala Tanjung. Ditengah kondisi vandemi seperti ini, Perusahaan PT Multimas Nabati Asahan tetap memantau dan peduli terhadap warga lokal khususnya sekitaran perusahaan. 


Kepala Desa Kuala Indah. Matsyah ketika diwawancarai awak media. mengatakan "Terjadinya operasi pasar minyak murah ini akibat ke langkahan minyak di pasar, padahal ini merupakan kebutuhan pokok. Maka kami pemerintah Desa Kuala Indah,  Memohon kepada PT Multimas Nabati Asahan. Sebagai perusahaan terbesar yang memproduksi minyak goreng. Agar dapat memberikan perhatian kepada masyarakat Desa Kuala Indah khususnya,  maupun masyarakat - masyarakat yang ada dikabupaten Batu Bara. Walaupun pos ini melalui koperindag Pemerintah Kabupaten Baru Bara. kami tetap banyak berterima kasih kepada perusahaan yang sudah memberikan perhatian penuh kepada masyarakat Desa Kuala Indah," katanya. 

"harapan kita semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan supaya masyarakat kita bisa terbantu kelangkahan minyak. Karena ini salah satu kebutuhan pokok apalagi sama -sama kita ketahui saat  ini  bulan Rhamandan Sudah diambang pintu. Jadi kebutuhan minyak itu sangat penting di tengah masyarakat. Dan kami atas nama pemerintah dan masyarakat ucapan terimakasih kepada seluruh pimpinan PT Multimas Nabati Asahan. maupun manajemen-manajemen yang terlibat semoga semuaya sehat dalam beraktivitas," katanya. 

Sambungnya "untuk pengambilan minyak ini oleh masyarakat tentunya kita  tetap  memenuhi protokol kesehatan. Jadi yang belum vaksin kita tetap sedia kan petugas-petugas vaksin yang dari kecamatan. Semoga masyarakat tetap mematuhi prokes, sebaimana peraturan pemerintah Rebulik Indonesia," Tutupnya.  *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive