-->

Pengukuran Balita Usia 0-59 Bulan Di Desa Dewi Sri


Batu Bara, Perisainusantara.com|- Pelakasanaan Pengukuran Balita Stunting yang di laksanakan pada hari Kamis tanggal  24 maret 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Dewi Sri Kecamatan Laut Tador, kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim GEMA PENTING (Gerakkan Bersama Penurunan Stunting).

Pelaksanaan Program ini bertujuan untuk mengetahui tidak adanya lagi Balita yang Stunting khususnya di Desa Dewi Sri sebagaimana yang di sampaikan  oleh Bidan Desa Dewi Sri Ibu Ratna Sari AM Keb.


Kegiatan pemantauan stunting ini rutin dilakukan guna mencegah bertambahnya jumlah anak yang terindikasi stunting. Program ini sangat dinanti ibu-ibu yang memiliki anak balita di desa dewi Sri khususnya dan kabupaten batu bara pada umumnya. 

Untuk menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut pihak Pemerintahan Desa membantu menghadirkan warga masyarakat Desa untuk hadir membawa Ibu dan Anak Balita agar di lakukan Pengukuran Balita (0-59).  *Syahril

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive