-->

Tuan Rumah Berhasil Memenangkan Piala Silaturahmi Pengurus PSDL


Batubara, Perisainusantara.com|-
Pengurus, Persatuan Sepak Bola Desa Lalang. menggelar piala Silaturahmi untuk parah club-club sepak bola yang ada di kabupaten Batu Bara. 

Pertandingan ini merupakan pertandingan Silaturahmi para club sepak bola, agar menguatkan kembali tali persaudaraan antara pengurus dan anggota sepak bola yang ada di kabupaten Batu Bara. Yang digelar pada hari Rabu 23 Maret 2022, sekira jam 14 : 00 WIB. di lapangan utama PSDL Desa Lalang, kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu bara. 


Kemenangan pertandingan ini, di raih oleh salah satu club sepak bola dari tuan rumah, yaitu Persatuan Sepak Bola Desa Lalang ( PSDL) berhasil meraih juara peringkat Pertama. 

juga di ikuti berbagai club sepak bola dari Desa yang ada di batu Bara. PS comet, Mix Fc dan Rajawali Fc. 

Tujuan Pengurus PSDL melalui coach Azwar Arsenio menggelar Piala silaturahmi ini adalah "untuk menguatkan tali persaudaraan para pencinta sepak bola yang ada diBatu bara ini. Yang mana sudah lama club sepak bola yang ada diBatu bara ini merindukan pertandingan," Kata Azwar Aresnio selaku coach PSDL. 


"Kita mau para pengurus dan anggota club sepak bola yang ada diBatu bara ini lebih semangat lagi untuk mengasah prastasi para pemain sepak bola Batu Bara. Walaupun dipandemi covid-19 ini, Kita berharap para club sepak bola ini harus semangat lagi supaya menjadikan para anggota sepak bola nya menjadi pemain sepak bola professional" Kata Azwar Aresnio. 

Lanjutnya "semoga jalinan persahabat antara club sepak bola ini lebih kuat lagi dan tetap solid didalam olahraga sepak bola" Tutupnya. *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive