-->

Ibnul Fandika Hadir Untuk Remaja Remaji Dusun 1 Dan 2 Desa Kuala Tanjung


Batubara, Perisainusantara.com|-
Ibnul Fandika Hadir dihadapan. Persatuan Remaja/I Dusun I Dan II (Persada) Desa Kuala Tanjung untuk menguatkan tali persaudaraan  para generasi yang ada di Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 

Persatuan Remaja Dusun I Dan laksanakan gotong royong disalah satu muhsolla Al A'min, yang berada di dusun I (satu) Desa Kuala Tanjung. Dalam rangka untuk menyambut bulan suci ramadhan yang ke 1443 Hijryah. 

Adapun Kegiatan gotong royong ini tidak luput dari pandangan salah seorang balon kepala Desa Kuala Tanjung 2022, Ibnul Fandika, Yanng sudah berpartisipasi untuk para remaja-remaji ini dalam segi bantuan Logistik. 

Ketua Remaja Persatuan Dusun I Dan II. Sahrul, mengatakan kepada awak media. Minggu ( 27/03/2022) sekira jam 10 : 00 WIB. Ketika dijumpai awak media di lokasi. 


Besar harapan kami kepada orang tua-tua kami yang peduli dan bisa ikut partisipasi dalam rangka gotong royong ini. Tak lupa juga ucapan terima kasih para Remaja-remaji dusun I Dan II ini kepada salah seorang Balon kepala Desa Kuala Tanjung, yakni Ibnul Fandika yang sudah kiranya peduli dan membantu memberikan logistik kepada Kami. 

"Saya mewakili para teman-teman remaja, menggucapan ribuan terima kasih kepada bapak Ibnul Fandika yang sudah peduli kepada kami dan membantu memberikan sedikit bantuan kepada kami, mungkin hanya ucapan terima kasih yang bisa kami berikan", kata ketua remaja. 

Sambungnya"kami berharap ini semua awal dari pertemuan bapak Ibnul fandika kepada kami. Semoga apa yang bapak harapkan akan menjadi kenyataan," Tutup ketua remaja remaji dusun I Dan II Desa Kuala Tanjung. ** Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive