-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Rutin Giatkan Pos Padat Pagi

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Dengan banyak nya kendaraan yang melintas di Jalinsum di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, sangat dibutuhkan kehadiran petugas Polri untuk mengawal dan memberikan rasa nyaman bagi para pengguna jalan baik kendaraan sepeda motor, mobil maupun pejalan kaki. 

Dari Pantauan wartawan terlihat di sepanjang Jalinsum banyak personil Sat Samapta yang sudah standby sejak pagi hari pukul 06.30 wib di pinggir jalan sepanjang Jalinsum tersebut, Selasa (22/03/2022).

Mulai dari Jalinsum Simpang Kuala Tanjung Inalum hingga Jalinsum Simpang Sei Balai Kab. Batu Bara nampak personil Sat Samapta mengatur arus lalu lintas agar Lancar. 

Dan ada kalanya juga mereka membantu pejalan kaki untuk menyeberang. 

Untuk titik lokasi dari hasil pantauan Personil ditempatkan di Jalinsum Simpang Perumnas Lima Puluh depan Bank BRI Lima Puluh, Jalan Merdeka depan Bank Sumut dan depan BRI Tanjung tiram, Jalinsum Simpang Sei Balai, Jalinsum Indrapura depan Bank Sumut Indrapura, Jalinsum Simpang Kuala Tanjung Inalum, Jalinsum Kuala Tanjung depan Bank Sumut Kebun Kopi Kab. Batu Bara. 

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga SH juga menjelaskan, "Sebagai Pelayan masyarakat sudah seharusnya kami memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat.

Sehingga masyarakat yang memulai kegiatannya di pagi hari dengan keberadaan personil Sat Samapta dengan giat Pos Padat Pagi dapat merasa terayomi dan terlindungi 

Dengan keberadaan kami di sepanjang Jalinsum wilayah hukum Polres Batu Bara dan sekaligus kegiatan ini juga untuk menciptakan sitkamseltibcarlantas dan tak lupa tetap mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Prokes" ujar Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP Sinaga, SH.

Jurnalis : (wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive