-->

Satlantas Polres Batu Bara adakan Ops Yustisi Siang Hari

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Satlantas Polres Batu Bara bersama Anggota Laksanakan Operasi Yustisi siang dan malam hari guna pencegahan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara. selasa (22/3/2022).

Polres Batu Bara terus Memberikan Himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan Masker Bagi pengguna jalan  yang tidak menggunakan masker diberi Masker Gratis Oleh Petugas Polres Batu Bara.

Kegiatan Operasional yustisi dipimpin langsung Oleh Kanit Gakkum IPDA Riki Hamdany, SE di ikuti Oleh Personil gabungan Polres Batu Bara.

Adapun bagi yang membawa masker tetapi tidak di pakai di berikan sangsi fisik berupa push up dan menyanyikan lagu nasional.

pemberian sangsi di maksutkan untuk memberikan efek jera bagi pelanggar supaya mentaati peraturan pemerintah dan mentaati protokol kesehatan dan di harapkan  masyarakat memahami tentang penyebaran virus corona serta  selalu disiplin dalam menjaga dan memutus mata rantai penyebaran corona virus. (Wellas)

Sumber: Humas Polres Batu Bara

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive