-->

Kunjungan Perisai BPJS Ketenagakerjaan Batu Bara ke desa Tanjung Prapat Kecamatan Laut Tador

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Menindak lanjuti tentang program kepesertaan BPJS ketenagakerjaan untuk pemerintahan desa dan juga masyarakat desa dalam hal jaminan kecelakaan kerja (jkk) dan jaminan kematian (jkm).

Pamerintahan desa Tanjung Prapat mengundang Perisai yang di wakili oleh saudara Syahril, selaku Perisai BPJS Ketenagakerjaan Batu Bara bertempat di kantor desa Tanjung Prapat, guna membicarakan kembali setelah sebelumnya sudah ada sosialisasi tentang manfaat BPJS  Ketenagakerjaan yang telah diselenggarakan sebelumnya, Senin, 21/03/2022.

Dalam kesempatan ini pihak pemeritahan desa yg di wakili oleh Sekretaris desa yaitu bapak Sugiman memandang perlunya program BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan jaminan perlindungan kepada perangkat desa, dalam hal beraktivitas kerja di desa.

Dalam kesempatan ini pula kepala desa Bapak Aliman Saragih sangat mendukung Program BPJS ketenagakerjaan untuk pemerintahan desa yg di pimpinnya.

Untuk warga masyarakat desa Tanjung Prapat, saat ini sudah ada yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagkerjaan secara  mandiri dengan mengikuti program jaminan kecelekaan kerja (jkk), jaminan kematian (jkm) dan jaminan hari tua (jht). Syahril

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive