-->

Coach PS DL Akan Jadikan Pemain PS DL Lebih Berprestasi Lagi


Batu bara, Perisainusantara.com|- Coach / pelatih Persatuan Sepak Bola Desa lalang akan jadikan pemain ( PS DL) lebih giat lagi untuk berlatih. Supaya menjadi pemain sepak bola yang lebih Berprestasi.

PS DL Merupakan Club sepak bola Desa lalang, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu  Bara. Binaan Pengurus PS DL, Bahtiar dan Ketua Koni Medang Deras, Ali Jr. 

Coach PS DL. Azwar  Arsenio Ketika di Wawancarai awak media "Insya allah saya selaku pelatih PS DL dan pengurus PS DL, Akan giat lagi Jadikan pemain Desa lalang ini menjadi pemain sepak bola lebih Berprestasi lagi dan lebih joss lagi seperti pemain- pemain sepak bola diluar sana" Ujarnya. 


"Jadi tujuan kita lakukan Pertandingan-pertandingan diluar kota sana, supaya pemain sepak bola Desa Lalang ini lebih Semangat lagi untuk berlatih dan supaya tidak  canggung lagi ketika melawan club-club bola diluar sana," Ujarnya. 

Harapan Coach PS DL. Azwar Arsenio untuk Pemain Sepak Bola Desa Lalang, Kedepanya Supaya menjadi pemain sepak bola yang lebih baik lagi dan menjadi pemain sepak bola Liga kabupaten maupun provinsi. 

"Harapan kita, semoga pemain PS DL ini lebih baik lagi. Bukan hanya sekedar menjadi pemain kecamatan maupun kabupaten. Kita harap bisa menjadi pemain liga provinsi maupun pemain yang Berprestasi lagi. Supaya bisa menjadi kebanggaan kami selaku coach dan pengurus PS DL," Ujarnya . 

Sambung beliau "Semoga pemerintah kabupaten Batu bara, maupun Pemerintah Desa Lalang agar kiranya bisa ambil andil atau peduli kepada Seluruh olahraga yang ada di Indonesia ini, khususnya Desa Lalang. karena Kegiatan ini sanggat Berprestasi dan menjauh kan lagi masyarakat khususnya pemuda dan generasi muda lainya da.ri narkoba," Tutupnya Azwar Arsenio. *Syafi'i

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive