-->

Dukungan Penuh Wali murid SD Islam Nurul Azemi dan Koramil 0201/11 Medan Deli Gelar Vaksin

Medan, Sumut, Perisainusantra.com.

Koramil 0201/11 Medan Deli gelar Vaksin TNI Manunggal di dukung Penuh Wali murid    SD.Islam Nurul Azemi  Kel. Mabar Hilir , Kec. Medan Deli  Kota Medan Sumatra Utara, Rabu ( 23/3/2022 ) .

Wali murid sangat antusias dengan membawa anak anak nya di Gelar Vaksinasi yang di laksanakan oleh Sekolah Dasar Islam Nurul Azemi  bersama Koramil 0201/11 Medan Deli patut mendapatkan ancungan jempol. 

Pantauan Media para orangtua murid ini membawa anak anaknya  dari rumah seakan bersiap pergi ketempat wisata, dan hari ini terdata sebanyak hampir 900 murid melaksanakan  Vaksinasi Cinovak 1 dan 2  . 

Para murid sepertinya tidak ada rasa takut atau cemas dalam melaksanakan Vaksinasi, mereka seakan tidak ada merasa takut sakit di suntik Vaksin. 

Dan Para murid ini pun berlomba untuk di suntik duluan hingga para teman temannya tak mau ketinggalan berlomba  untuk di suntik terlebih dahulu.

Danramil 0201/11 Medan Deli Kapten Erwin Julianto Tobing menjelaskan Dalam Gelar Vaksinasi Manunggal TNI.  

" Sesuai Intruksi Pangdam 1/BB . dan Dandim  0201/11  , Kami para Koramil akan memaksimalkan  Vaksinasi di daerah  di mana kita harus melaksanakan arahan Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi keoada masyarakat khususnya di Medan Deli ini.

Sampai sekarang ini kami dari Koramil 0201/11 Medan Deli sudah melaksanakan Gelar Vaksinasi Sekolah Dasar sebanyak 28 titik , di tambah Vaksin Mandiri dan Dor to Dor terhadap masyarakat Lansia  .

Kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat melakukan Vaksinasi ini untuk Menambah Imun tubuh , dan Menghindari  Tertularnya Virus Corona seperti Farian Delta dan Omicron yang masih melanda Bumi Pertiwi ini, jelas Danramil.

Semetara Kepala Sekolah SD.Islam Nurul Azemi  Drs. Julianto mengatakan Target  Murid yang di Vaksin sekitar 1.150 Murid dan Saat ini yang sudah di Vaksinasi dosis 1 dan 2 sudah mencapai 812 orang murid.

Kita akan menuntaskan sampai esok hari sehingga sesuai dengan target kita  di keseluruhan para murid dari kelas 1 sampai Kelas 6. 

Saya Berharap Para Orang tua murid Agar dapat mengajak anak anak nya dalam melaksanakan Vaksinasi yang di Gelar sekolah ini ,  saya sangat khawatir dengan Pendidikan anak anak apabila Murid tidak dapat melaksanakan Pendidikan tatap muka ( Daring ).

kami juga  yakin para murid disini seluruh nya akan segera melakukan Vaksinasi , sehingga dapat melakukan Pendidikan tatap muka dengan para pengajar di sekolah ini , Alhamdulilah  kami melihat antusias para orang tua murid Hari ini sangat luar bisa mengajak dan membawa anak anak nya melakukan Vaksinasi di sekolah ini, tandas Kepsek Drs Julianto sebagai penutup.Wellas

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive