-->

Siapakah Kepala Desa Kuala Tanjung Priode 2022-2027 kelak

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Sudah saatnya kita memilih kepala Desa layak nya ada untuk rakyat, baik itu keadaan susah maupun senang. Hari ini kita ketahui Desa Kuala Tanjung sudah saatnya memilih kepala Desa yang bisa menjadi tameng bagi masyarakat nya kelak. 

Siapakah nanti yang pantas  menjadi kepala Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Priode 2022 - 2027. Jawabanya ada kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung. 

Siapa pun nanti yang akan memimpin atau menjadi kepala Desa Kuala Tanjung.Tetap lah kepala Desa kita. Masyarakat hanya ingin Ke sejahtran  dan perubahan, bukan hanya omongan kosong. 

Semoga kelak ditahun 2022. Desa Kuala Tanjung memilik Kepala Desa yang Cerdas, Tegas Dan Rendah Hati. Juga hadir dihadapan masyarakat layak sebagai pelayan yang baik untuk para rakyat nya. Harapan masyarakat  kepada   para balon - balon kepala Desa Kuala Tanjung. 

Semoga menjadi kepala Desa Kebangaan para rakyatnya dan ada dihadapan masyarakat yang membutuhkan. Mari sama - sama kita jadikan Desa Kuala Tanjung ini sebagai Desa Percontohan bagi Desa yang Ada di Kabupaten Batu bara pada  tahun 2022, Desa Kuala Tanjung Bisa. 

Inilah Daftar nama -nama para balon - balon Desa Kuala Tanjung priode 2022-2027 :

1. Ismail 

2. Darwin

3. Aswin efendy

4. Ibnul Fandika

5. Idham kollet

6. Dedi alias untong

Ini lah perkiraan nama-nama para balon Desa Kuala Tanjung nanti priode 2022-2027. (Syafii)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive