-->

Muhammad Farhan Terpilih Menjadi Ketua Umum IMABARA Cabang Medan.


Medan-Sumut, Perisainusantara.com, |Muhammad Farhan terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Batu Bara (IMABARA) Cabang Medan Periode 2022-2023 pada Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-II yang di gelar di Aula SMA PAB WIL. XII Medan Estate Jln. Masjid No. 1 Medan Estate, minggu (27/3/2022)

Terpilihnya Muhammad Farhan menjadi Ketua Umum IMABARA cabang Medan yang menggantikan ketua umum IMABARA Cabang Medan sebelumnya, yaitu Tedi Mahendra Siregar.

Dalam kesempatan ini pula Ketua Umum IMABARA Cabang Medan yang baru terpilih menyatakan, bahwa IMABARA akan terus konsisten dalam menanamkan nilai akademisnya dan akan menjadikan IMABARA Cabang Medan sebagai laboratorium lahirnya peradaban Intelektual sebagai bentuk upaya mewujudkan Batu Bara yang berkemajuan, Muhammad Farhan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan rekan-rekan semua sehingga saya terpilih menjadi ketua umum IMABARA Cabang Medan, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan roda organisasi IMABARA Cabang Medan kedepan.

“Insya Allah saya akan amanah dalam menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, mohon do'a dan dukungan rekan-rekan sekalian” tuturnya.

Tak lupa dalam kesempatan muscab tersebut Ketua umum demisioner Tedi Mahendra Siregar menyatakan, melalui muscab ini menjadikan bagian proses kaderisasi di IMABARA, Karena IMABARA adalah organisasi Pengkaderan yang berlandaskan pada kekeluargaan, bukan organisasi massa.

“Diharapkan kepada kepengurusan yang baru agar lebih progresif dalam melangkah, dan saya ucapkan Terimakasih kepada seluruh elemen yang selama ini telah menemani dan mensukseskan satu periode selama saya menjabat sebagai Ketua Umum IMABARA Cabang Medan” ujar Tedi Mahendra Siregar di selah muscab kepada wartawan. 

Musyawarah berlangsung dengan demokratis selama dua hari, yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota IMABARA Cabang Medan yang terdiri dari mahasiswa Batu Bara yang berkuliah di universitas  sekota Medan. (Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive