-->

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura dampingi Vaksinasi Warga di Tanjung Kasau

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Bhabinkamtibmas, Polsek Indrapura, Bripka R. Simanjorang lakukan Monitoring untuk dampingi giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 2  kepada anak Usia 6 -11 Tahun dan Lansia serta masyarakat Tanjung Kasau, Selasa (22/03/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura memantau situasi dalam pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di Balai Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara.

”Kegiatan pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga hingga saat ini berjalan lancar, namun tetap kita himbau dalam penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah melakukan Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Bripka R. Simanjorang.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi diberikan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup sehat agar tetap menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak,terapkan  (5M) agar tidak ada kluster baru, tutup Bripka R. Simanjorang. 

Wellas

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive