-->

Bripka Putra Hasibuan berbagi dengan 87 Tahanan dalam Jumat Berkah

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Bripka Putra Hasibuan, yang di dampingi istri tercinta Ibu Yeni Ramadani  berbagi bubur kacang hijau kepada 87 Tahanan Polres Batu Bara, Jum'at (25/03/2022).

Putra Hasibuan yang di dampingi istrinya Ibu Yeni Ramadani, menyatakan pada Jum'at Barokah, saya dan istri setiap hari jumat kami ada berbagi  kepada sejumlah para tahanan di Polres Batu Bara.

Ini sudah menjadi kegiatan rutin dan bentuk kepedulian, saya dan istri langsung menyerahkan kegiatan berbagi ini kepada para tahanan.

Bripka Putra juga bersama 3 Personil Petugas Jaga Tahanan dan 87 Tahanan Polres Batu Bara, Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan baik, tambah Bripka Putra.

Selanjutnya Bripka Putra juga mengajak kepada semua kawan - kawan yang sudah ada kemampuan mari kita berbuat gerakan berbagi kepada yang lain yang mungkin sangat membutuhkan, kan bisa saja kita patungan bersama kita kumpulkan dana, walaupun sedikit sedikit jika kita banyak bersama berbuat, pasti dana yang terkumpul jadi banyak, dan banyak juga warga yang kurang mampu dapat kita bantu. Tambah Bripka Putra. 

Bripka Putra juga berpesan, menghimbau kepada Para tahanan , untuk ikut serta mendukung Program Pemerintah tentang Patuh Prokes Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara, ungkap Bripka Putra, sebagai penutup. (03BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive