-->

Coffee Morning, Si Humas Polres Batu Bara & Para Jurnalis se Kabupaten Batu Bara

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K melalui Si Humas Polres Batu Bara adakan Coffie Morning bersama insan pers dari berbagai Media baik cetak ataupun online dari wartawan se Kabupaten Batu Bara. di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Jumat pagi (25/3/22).

Kapolres Batu Bara melalui Kasi Humas IPTU A. Fahmi, SH menyatakan adapun acara ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif dan sinergi dalam hal pemberitaan yang positif sesuai Data dan Fakta dalam upaya ikut serta membangun Kabupaten Batu Bara. 

Cofie Morning ini mengangkat tema 

" Dengan Semangat Presisi segelas Kopi, Mantapkan Sinergi "

Selanjutnya Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU A. Fahmi, SH menambahkan  insan pers sebagai Mitra Polri di harapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dan ikut serta membangun, memajukan Bangsa, demi kesejahteraan masyarakat khusus di Kabupaten Batu Bara dengan menyajikan pemberitaan yang positif.

Dalam acara ini banyak juga masukan yang di kemukakan oleh para wartawan kepada Kasi Humas Polres Batu dalam usaha meningkatkan sinergitas dan kwalitas pemberitaan yang sesuai data dan fakta. 

Hadir juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara  Alpian S. Sos menyampaikan bahwa Kita sebagai wartawan di harapkan dapat menyajikan pemberitaan yang positif dalam ikut serta membangun Negri ini dan meningkatkan kwalitas pemberitaan yang sesuai Kode etik wartawan, ungkap Ketua PWI Batu Bara Alpian, S. Sos .sebagai penutup. (03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive