-->

Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2022


MEDAN, Perisainysantara.com|–
Polrestabes Medan laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda S.H., S.l.K., M.Si di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Selasa (01/03).

Pelaksanaan apel gelar pasukan ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polda Sumut dengan tujuan sebagai bentuk kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan dilibatkan pada Operasi Keselamatan Toba 2022 sekaligus menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik sehingga masyarakat Sumatera Utara dapat patuh dan disiplin dalam beralu lintas sehingga angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dapat menurun dan penyebaran pandemi Covid-19 dapat dicegah.


Adapun sasaran operasi keselamatan toba 2022 yakni para pelaksana operasi mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata sebelum pada saat dan pasca operasi yang dapat menghambat dan mengganggu kamseltibcarlantas serta penyebarab pandemi Covid-19 khususnya menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443H.

Melalui Apel Glear Pasukan Operasi Keselamatan Toba Tahun 2022 ini, Polrestabes Medan beserta jajaran lainnya siap sedia menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat.


Operasi Keselamatan Toba 2022 dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022. Dengan target operasi yakin masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan pribadi, titik lokasi rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalu lintas yang dapat menimbilkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. *Red
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive