-->

Kapolres Batu Bara Ingin Mempromosikan Bawahannya Di setiap Momen Kegiatan

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes didampingi Plt. Kasi Humas Iptu Ahmad Fahmi mengungkapkan keinginannya dalam mempromosikan jajarannya pada setiap kegiatan yang dilakukan personilnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Kapolres menanggapi pertanyaan wartawan terkait lebih seringnya muncul anggota Polres Batu Bara dibanding Kapolres dalam pemberitaan maupun press release.

Ungkapan tersebut disampaikan pada Coffe Morning bersama OPD dan Kapolres Batu Bara dengan Rekan Media dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H di D’Container Coffe di Taman Kota Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (31/03/2022).

“Tak usahlah saya dipublikasikan. Biarlah jajaran saya yang berprestasi mendapat publikasi atas prestasi yang diraihnya”, ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan "Kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan karena dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dan Kita minta kerjasama rekan-rekan wartawan, tetap kita jalin komunikasi yang intens. Terimakasih atas undangannya”, pungkas Kapolres.

Kegiatan yang digagas media online KlikToday.com dan partner Komunitas Warung Appresiasi Press (Wappress) terbilang unik. Melalui Ucok Kodam selaku moderator kepada OPD dan Kapolres diminta kritik dan masukan kepada wartawan terkait peliputan dan penyajian berita.

Tampil sebagai salah satu narasumber dari OPD yaitu Kadisdik Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus  berharap agar wartawan sampaikan informasi lengkap tentang pendidikan sebagai masukan baginya. Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive