-->

Wakapolres Batu Bara Hadiri Peringatan Harlah IPHI di Simpang Dolok

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, menghadiri Peringatan hari lahir Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang ke 32 Tahun 2022 di Mesjid Hasanah, Simpang Dolok, Kabupaten Batu Bara. Selasa, (22/03/2022).

Peringatan hari lahir IPHI ini di isi dengan kegiatan Zikir dan Doa bersama di Masjid Hasanah Desa Simpang Dolok Kab. Batu Bara .

Wakapolres Batu Bara, Kompol Rudy Candra mengucapkan, " Selamat atas hari jadi IPHI yang ke 32, teriring harapan semoga IPHI menjadi Mitra Kamtibmas Polres Batu Bara, 

Dan senantiasa memberikan dukungan serta memberi masukan yang positif bagi Polres Batu Bara dalam hal Harkamtibmas. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ustad DR. Al Azhar Sitompul, M.A., yang memimpin doa untuk keselamatan bangsa dan negara dari virus Covid 19 ini.

Serta mengimbau bagi masyarakat agar turut serta mengikuti / menerapkan anjuran Pemerintah, dalam menjelang Ibadah Puasa Ramadhan tahun ini. tutup Ustadz DR Al Azhar Sitompul, M. A.

Jurnalis: (wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive