-->

VIRAL, PRIA INI MINTA MENTERI AGAMA HAPUS 300 AYAT AL-QURAN


Jakarta, Perisainusantara.com|- Viral sebuah video di media sosial yang berisi permintaan dari seorang pria mengaku pendeta meminta agar Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menghapus 300 ayat Al-Quran lantaran dianggap menjadi sumber ajaran radikal. 

Video itu sendiri, berjudul Pendeta Ini Usulkan Menteri Agama Hapus 300 Ayat Al-Qouran: Teroris itu Datang dari Pesantren. Dalam video yang viral di media sosial itu, nampak pria tersebut memakai kemeja hitam dan memegang tablet.

Dalam video tersebut, awalnya pria yang mengaku pendeta itu memuji Menteri Agama yang dianggap memiliki toleransi tinggi kepada kelompok minoritas. Ia menyinggung soal polemik Adzan.

“Mohon menteri agama agar situasi ini dikondusifkan jangan takut dengan kadrun. Bapak adalah pemerintah menteri Jokowi bapak memiliki banyak hal, bapak memiliki tentara, pakailah tentara bahkan bapak punya banser NU yang seluruh Indonesia bisa digerakkan bapak sebagai panglima banser. Untuk apa takut masalah Adzan Itu urusan menteri agama kenapa rakyat marah. Gak usah takut dan jangan mundur sedikit kaum kadrun, kaum Islam sontoloyo. Saya dukung sekali,” tegas dia seperti dikutip dari video tersebut, Senin,(14/3/2022).

Ia juga meminta, agar Menteri Agama tidak sekedar mengatur suara Adzan. Tetapi juga mengatur kurikulum yang ada di madasrah bahkan sampai perguruan tinggi.

“Bahkan kurikulum-kurikulum yang di pesantren Pak, jangan takut untuk dirombak. Bapak periksa, ganti guru-gurunya. Karena pesantren melahirkan kaum radikal semua,” tegas dia seperti dalam video tersebut.

Dalam video itu, ia juga mengaku, pernah mengajar di pesantren yang berada di Indramayu. Ia menyebut, pesantren tersebut sebagai pusat teroris. *Red

“Saya gurunya dan saya mengerti. Bahkan, kalau perlu pak, 300 ayat (al-Quran) yang menjadi pemicu hidup intoleran, pemicu hidup radikal dan membenci orang lain karena beda agama itu diskip atau direvisi atau dihapuskan dalam Al-Quran Indonesia,” jelas dia. 

Repost : @terangmedia
Selengkapnya dihttps://www.tvonenews.com/berita/nasional/31645-video-viral-pria-ini-minta-menteri-agama-hapus-300-ayat-al-quran

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive