-->

Camat Lima Puluh Pesisir Hadiri Gebyar Batu Bara Bersih Narkoba

Camat Lima Puluh Pesisir Hadiri Gebyar Batu Bara Bersih Narkoba



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Camat Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara Sabri, S.H , MH menghadiri acara Gebyar Batu Bara Bersih Narkoba. Kamis, (6/6/2024), 

Diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara, dan acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan gerak jalan santai, dengan rute yang dimulai dari Halaman Kantor Bupati Kabupaten Batu Bara dan berakhir di Lapangan Bola Kaki Blok 8 Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya, Sabri menekankan bahwa Gebyar Batu Bara Anti Narkoba adalah bukti komitmen Batu Bara dalam memerangi narkoba. 

"Hari ini kami menghadiri acara yang luar biasa, Gebyar Batu Bara Anti Narkoba. Luar biasa antusias masyarakat, semoga kita sadar akan bahaya narkoba dan mudah-mudahan Kabupaten Batu Bara jauh dan bersih dari narkoba," ungkapnya saat mengikuti jalan santai.

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh, diikuti dengan acara Lucky Draw dan nyanyi bersama oleh seluruh peserta.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Kab. Batu Bara dan seluruh Forkopimca se- Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir Camat Lima Puluh Pesisir Sabri beserta stafnya, para Kepala Desa se-Kecamatan Lima Puluh Pesisir beserta perangkatnya, dan masyarakat lainnya. 

Pantauan Media kegiatan berlangsung dengan aman , lancar, sukses, dan meriah. 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive