-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Gelar Patroli Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Sat Samapta Polres Batu Bara Gelar Patroli Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sat Samapta Polres Batu Bara melakukan patroli dialogis sebagai bagian dari kegiatan cooling system untuk menciptakan area publik yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Batu Bara. Sabtu siang (08 Juni 2024), mulai pukul 11.00 WIB 

Dijelaskan oleh Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H. bahwa Kegiatan ini didasarkan pada Undang-Undan

g No. 2 Tahun 2002 tentang Polri, Peraturan Kabaharkam Polri Nomor 1 Tahun 2017 tentang Patroli, dan Commander Wish Kapolda Sumut "5 Prioritas Kita".

Dipimpin oleh Kasat Samapta, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H., dan KBO IPTU J. Sitinjak, tim patroli dialogis terdiri dari BRIPKA Dani dan BRIPKA Fadly yang menggunakan satu unit kendaraan roda empat double cabin.

Rute patroli mencakup Jalinsum Simpang Kresek, dengan tujuan untuk berdialog dengan berbagai elemen masyarakat termasuk tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh pemuda (Tomuda), tokoh adat (Todat), dan warga sekitar. Salah satu tokoh masyarakat yang ditemui adalah Syaiful Pohan.

Hasil dari kegiatan patroli dialogis ini menunjukkan bahwa situasi di wilayah hukum Polres Batu Bara tetap aman dan kondusif. Tidak ada gangguan kamtibmas yang dirasakan oleh masyarakat. Patroli berjalan dengan aman dan lancar. Pungkasnya Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive