-->

Polsek Lima Puluh Laksanakan Patroli Malam untuk Cegah Tawuran dan Balap Liar

Polsek Lima Puluh Laksanakan Patroli Malam untuk Cegah Tawuran dan Balap Liar



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Lima Puluh melaksanakan Patroli Malam yang dipimpin oleh Piket Pawas bersama personel Piket Satfung pada Jumat malam (07/06/2024). 

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi tawuran, balap liar, dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Lima Puluh.

Patroli tersebut diikuti oleh beberapa personel, antara lain AIPTU Purwanto, AIPDA Agus Prianto, BRIPKA Muksin, dan BRIPTU Aidil Adha Harahap.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat, mereka menyasar beberapa titik rawan seperti Jalinsum Desa Antara dan persimpangan Perkebunan Limau Manis.

Selama patroli, personel memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul agar tidak terlibat dalam aksi tawuran maupun balap liar. 

Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh tetap kondusif. Pungkasnya Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive