-->

Polsek Medang Deras Adakan Patroli Malam untuk Cegah Geng Motor dan Begal

Polsek Medang Deras Adakan Patroli Malam untuk Cegah Geng Motor dan Begal



BATU BARA - Perisainusantara.com

Polsek Medang Deras Polres Batu Bara melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi tindakan geng motor dan begal 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Medang Deras pada Minggu, (23 Juni 2024).

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan, Patroli ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medang Deras, IPDA Junaidi, SH, bersama personel Polsek Medang Deras dan petugas piket fungsi.

Patroli yang dimulai pukul 23.00 WIB ini menyasar beberapa lokasi yang rawan kejahatan, termasuk Jalan Simpang Tiga Terminal Pagurawan Kec. Medang Deras, Simpang Longbeat Pagurawan Kec. Medang Deras, dan Simpang Lemon Kec. Medang Deras. 

Tujuannya adalah untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi yang kondusif.

Upaya ini dilakukan oleh Polsek Medang Deras untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah tersebut. 

Diharapkan, patroli ini dapat mencegah tindakan geng motor dan begal 3C serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. Pungkasnya Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar,  S.H , MH

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive