-->

Polres Batu Bara Laksanakan Pengamanan dan Patroli di Gereja

Polres Batu Bara Laksanakan Pengamanan dan Patroli di Gereja


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Polres Batu Bara. Pada Minggu, 23 Juni 2024, 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., melalui Kabag OPS Polres Batu Bara, Kompol Maratiken Surbakti, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah di seluruh gereja di wilayah hukum Polres Batu Bara adalah wujud pelayanan Polri kepada masyarakat agar mereka merasa aman dan nyaman saat beribadah.

Koordinator pengamanan ini adalah Kasat Lantas, AKP Hotlan W. Siahaan, S.H., M.H., dan Kasat Samapta, AKP Juni H., S.H. Pengamanan di gereja-gereja melibatkan 20 personel. 

Selain itu, personel dari Polsek jajaran juga turut serta dalam pengamanan dan patroli. Patroli dilaksanakan dengan menggunakan mobil double cabin roda empat dan kendaraan roda dua, dipimpin langsung oleh AKP Hotlan W. Siahaan, S.H., M.H., dan AKP Juni H., S.H.

Selama kegiatan ibadah berlangsung hingga selesai pada pukul 13.00 WIB, seluruh gereja di wilayah hukum Polres Batu Bara terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, demikian disampaikan oleh Kabag OPS Polres Batu Bara.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive