-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli KIBAS Bendera dan Video Situasi Arus Lalulintas

BATU BARA - Perisainuaantara.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara menjalankan kegiatan Patroli KIBAS Bendera dan merekam situasi arus lalu lintas secara video di wilayahnya, sebagai tanda kehadiran Polisi dan  upaya preventif untuk memastikan keamanan dan kelancaran pengguna jalan. Minggu siang (02/05/2024).

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW. Siahaan, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari implementasi program Kapolri yang menekankan peningkatan kehadiran anggota terutama pada sore hari. 

Selama patroli, anggota memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah berbagai pelanggaran lalu lintas seperti balap liar dan kebut-kebutan yang sering dilakukan oleh para remaja, serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

Lokasi patroli meliputi daerah rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan seperti Jalinsum Indrapura - Exit Tol Indrapura, Jalinsum Lima Puluh - Exit Tol Lima Puluh, dan Jalinsum Sei Bejangkar - SPBU Desa Meranti Sei Balei.

Anggota yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi Kasat Lantas Polres Batu Bara, personil Satlantas Polres Batubara, personil Pos Indrapura, dan personil Pos Sei Bejangkar. Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar, dan kondusif. Pungkasnya Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive