-->

Polsek Indrapura Gelar Patroli Siang untuk Cegah Premanisme

Polsek Indrapura Gelar Patroli Siang untuk Cegah Premanisme



BATUBARA – Perisainusantara.com

Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan patroli siang dengan menggunakan kendaraan roda empat untuk mencegah aksi premanisme dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pada Jumat pagi (14/06/2024).

Patroli ini dilakukan di Desa Titi Payung dan Desa Pasar Lapan, wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara, dan dipimpin oleh Waka Polsek Indrapura IPDA Dedi Asmadi dan Kanit Samapta Polsek Indrapura IPDA Gomgoman Sinaga.

Petugas melakukan pengecekan dan monitoring situasi Kamtibmas di sekitar desa-desa tersebut, khususnya di tempat-tempat yang rawan terjadi pungli dan aksi premanisme. Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya pada isu-isu yang tidak jelas kebenarannya dan selalu waspada dalam setiap situasi.

Patroli dilakukan secara mobile dan dialogis sepanjang jalan Desa Titi Payung dan Desa Pasar Lapan serta jalan-jalan di wilayah hukum Polsek Indrapura. Petugas juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktivitas agar tetap waspada terhadap tindakan premanisme dan menjaga ketertiban. Masyarakat diminta segera melaporkan ke Polsek Indrapura jika menemukan hal yang mengganggu Kamtibmas.

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., melaporkan bahwa kegiatan patroli mobile, dialogis, serta monitoring kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Indrapura berjalan dengan aman, kondusif, dan lancar.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive