-->

Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Batu Bara Tahun 2024 di Kecamatan Laut Tador Berjalan Lancar dan Sukses.

Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com | Kecamatan Laut Tador menjadi tuan rumah dalam acara penilaian kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Batu Bara.Acara dimulai pada pukul 09.00 wib di aula kantor kecamatan Laut Tador ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh berbagai pihak, Jumat (14/06/2024).

Persiapan jelang acara untuk menyambut tim penilai dilakukan dengan sangat matang untuk mendukung sukses acara tersebut, Hal ini dipantau langsung oleh camat Laut Tador Bapak Suwardi, S.Pd.Acara dimulai dengan pembacaan doa, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Camat Laut Tador Suwardi, S.Pd, bersama jajarannya menyambut dengan hangat kedatangan tim penilai dari Kabupaten Batu Bara yang dipimpin oleh Asisten 1 Setdakab, Rusian Heri, S.Sos, M.AP.

PJ Bupati Batu Bara Nizhamul, SE diwakili oleh Rusian Heri dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan penilain adalah untuk mendorong kompetisi yang sehat dan positif antar camat dan jajarannya, sehingga dapat memaju kearah yang lebih baik lagi.Camat Laut Tador juga memaparkan tentang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di kecamatannya.apa yang dipaparkan oleh camat Laut Tador mendapat perhatian khusus dan respon yang baik oleh tim penilai.

Tim penilai lebih lanjut melakukan sesi tanya jawab dan dialog,serta memberikan pembinaan tentang tugas dan fungsi camat.Ketua tim penilai berharap penilaian ini dapat memberikan motivasi kepada camat dan perangkatnya untuk terus meningkatkan pelayanan publik.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, diantaranya Kapolsek Indrapura, Danramil 02 Air Putih, Kepala desa se - Kecamatan Laut Tador,Ketua TP PKK se - Kecamatan Laut tador, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dengan suksesnya acara penilaian ini, menunjukkan bahwa kecamatan Laut Tador siap bersaing dan memberikan pelayanan terbaik dalam pelayanan publik.

Penulis : Syahril. 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive