-->

Patroli Siang Polsek Indrapura Guna Menjaga Kamtibmas Kondusif

Patroli Siang Polsek Indrapura Guna Menjaga Kamtibmas Kondusif


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Siang hari guna mencegah terjadinya Aksi Premanisme serta himbauan Pesan Kamtibmas secara Mobile. 

Dilokasi Sepanjang Jalinsum Desa Simpang Kopi wilayah hukum Polsek Indrapura  Polres Batu Bara. Selasa siang (11/06/2024).

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H menjelaskan bahwa Patroli ini mengunakan kendaraan dinas roda 4, guna terciptanya rasa aman  dan memberikan himbauan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

Adapun Petugas yang dilibatkan yakni Waka Polsek Indrapura IPDA Dedi Asmadi dan Kanit Samapta IPDA Gomgoman Sinaga.

Petugas melaksanakan pengecekan/monitoring situasi Kamtibmas di sekitaran Jalinsum wilayah Polsek Indrapura serta tempat tempat rawan terjadinya Pungli dan aksi Premanisme.

Dan, Memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Kepada masyarakat Agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Memberikan himbauan Kepada warga yang berjualan di pinggir jalinsum ,apa bila mengalami intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polsek Indrapura.

Pelaksanaan kegiatan Patroli dan monitoring ke masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara  berjalan dengan aman, kondusif dan lancar. Pungkasnya Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive