-->

Kapolres Batu Bara Berikan Arahan Tindak Tegas Peredaran Narkoba, Judi, dan Geng Motor

Kapolres Batu Bara Berikan Arahan Tindak Tegas Peredaran Narkoba, Judi, dan Geng Motor



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., S.I.K, menekankan tindakan tegas terhadap aktivitas perjudian, narkoba, geng motor, dan kejahatan lainnya kepada seluruh personel Polres Batu Bara saat apel pimpinan di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Sabtu (15/06/2024) pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya, AKBP Taufiq Hidayat menegaskan pentingnya memantau aktivitas anak-anak muda, khususnya terkait pembentukan geng motor yang awalnya positif namun berpotensi negatif. Ia menginstruksikan agar Satlantas melakukan razia terhadap knalpot brong dan mencegah perkumpulan geng motor.

Lebih lanjut, Kapolres mengarahkan Satreskrim dan Satnarkoba untuk melakukan razia yang akan dipimpinnya pada malam hari. Ia menekankan perlunya kerja sama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, dan ormas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada dan Pilgub.

Menjelang Hari Raya Idul Adha, Kapolres mengimbau untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan sholat Id dan pemotongan hewan kurban.

AKBP Taufiq Hidayat menegaskan komitmen Polres Batu Bara dalam memerangi narkoba, perjudian, dan geng motor, dengan tidak memberi ruang bagi bandar, pengedar, maupun pengguna narkoba. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan privasi di lingkungan mako Polres Batu Bara, serta memastikan pelayanan dan penegakan hukum berjalan dengan baik.

Penutup arahan Kapolres menekankan pada persiapan yang matang dan menjaga kebersihan serta privasi di mako Polres Batu Bara, memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive