-->

Polres Batu Bara Berantas Narkoba, Mendapat Apresiasi Berbagai Kalangan Masyarakat

Polres Batu Bara Berantas Narkoba, Mendapat Apresiasi Berbagai Kalangan Masyarakat



BATU BARA - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K bersama Kasatres Narkoba AKP Fery Kusnadi, S.H , M.H , terus mendapat dukungan serta apresiasi dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Batu Bara.




Camat Lima Puluh Pesisir Sabri, S.H , M.H bersama Sekertaris Camat Ahmad Jais, S.Ag juga menyampaikan dukungan penuh kepada Polres Batu Bara untuk memberantas peredaran narkoba karena sangat merusak generasi penerus bangsa.

“Saya bersama seluruh perangkat Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, menyatakan sangat mendukung Polri, dalam hal ini Polres Batu Bara dalam pemberantasan narkoba sampai ke akarnya karena narkoba sangat merusak generasi bangsa,” ungkapnya Pak Camat Sabri.

Dukungan juga diutarakan masyarakat Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Meminta Polres Batu Bara tidak kendur dan tetap konsisten memberantas narkoba.

“Kami warga Kecamatan Lima Puluh Pesisir sangat mendukung Polres Batu Bara dalam pemberantasan narkoba, karena narkoba sangat merusak generasi bangsa,” tegas M. Yunus warga Desa Titi Putih 

Ketua Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Suriono, ST memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Batu Bara yang tetap komit dan konsisten dalam pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dan Kasat Reserse Narkoba, AKP Fery Kusnadi atas atensinya dalam pemberantasan narkoba,” ucapnya Suriono, ST , Selasa (04/06/2024).

Dia menyebut, pemberantasan narkoba ini sangat penting. Sebab, selain dapat menekan angka kriminalitas, pemberantasan narkoba juga dapat meningkatkan kwalitas kepemudaan dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Dijelaskan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, didampingi Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, 

Sebelumnya, pada Sabtu malam (18/5/2024) , seorang bandar narkoba yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) melarikan diri dan melompat ke Sungai Cempedak, Lingkungan V Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara ketika dilakukan penangkapan oleh Polisi Polres Batu Bara, 

Tersangka Irwan alias Ferdus (34), warga Lingkungan III, Pangkalan Dodek, Medang Deras, Batu Bara dinyatakan meninggal dunia pada Senin (20/5/2024) siang di RSU Bidadari Sukaraja. Pungkasnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive