-->

Kapolres Batu Bara Mendapat Apresiasi dari Berbagai Elemen Masyarakat

Kapolres Batu Bara Mendapat Apresiasi dari Berbagai Elemen Masyarakat 



BATU BARA - Perisainusantara.com

Sejumlah Pejabat dan elemen masyarakat di sekitar Kabupaten Batu Bara, Mengapresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K bersama Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, S.H , M.H  atas pencapaian dan kesungguhannya membongkar atau memberantas segala jenis Narkoba

Camat Lima Puluh Kab Batu Bara Adri Aulia Harahap S.STP M.Si mengucapkan selamat dan Apresiasi atas kinerja Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dan Kasatres Narkoba AKP Fery Kusnadi, S.H M.H beserta jajaran nya terhadap Pemberantasan Pengedar dan Pengguna Narkoba yang ada di Kabupaten batu Bara 

Kami Pemerintah Kecamatan dan seluruh Perangkat Desa maupun Kelurahan mendukung program Kapolres dan jajaran dalam kegiatan Pemberantasan Narkoba. Ucapnya Rabu (05/06/2024)

Dan, Dwi Sakti, Ketua GM. Pujakesuma Kab. Batu Bara juga mengapresiasi atas pencapaian dalam membongkar dan memberantas Pengedar serta Pengguna segala jenis dari Narkoba. Pungkasnya.

Dia menyebut, pemberantasan narkoba ini sangat penting. Sebab, selain dapat menekan angka kriminalitas, pemberantasan narkoba juga dapat meningkatkan kwalitas kepemudaan dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

(wellas)
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive